MasukMasuk

Bantuan & Dukungan

Hadiah

Kapan Hadiah saya akan dikirimkan?

Ada dua cara untuk mengonfirmasi perkiraan tanggal pengiriman hadiah Anda. Cara pertama adalah dengan memeriksa email konfirmasi yang Anda terima setelah menyelesaikan permintaan pertukaran Anda. Yang kedua adalah masuk dan menavigasi ke halaman "Sejarah EPoin", dan melihat tab "Riwayat E{poin". Setiap item hadiah yang Anda minta yang belum dikirim akan terdaftar dengan perkiraan tanggal pengiriman yang jelas. Semua item yang telah dikirim akan dipindahkan ke tab "Selesai" di halaman "Riwayat Pertukaran". Anda dapat mengkonfirmasi tanggal item itu dikirim. Jika item Anda masih terdaftar sebagai "Sedang Diproses", jangan khawatir - item tersebut akan dikirimkan kepada Anda seperti biasa. Jika item Anda baru-baru ini dipindahkan ke "Selesai" dan Anda belum menerimanya, artinya item telah dikirim, dan sedang dalam perjalanan. Mohon tunggu beberapa hari kerja untuk memperhitungkan kemungkinan keterlambatan pengiriman.

Apakah ini menjawab pertanyaan Anda?

Apakah Anda masih memerlukan bantuan?

Unduh Aplikasi kami

 
Pengaturan Cookie

© Rakuten Insight Global, Inc. All Rights Reserved.